Cara Buka Instagram Stories di Komputer (Desktop)

Cara Melihat Instagram Stories Atau Video Di Komputer

Pada tahun 2016, Instagram merilis sebuah fitur yang disebut Instagram Stories. Fitur ini disebut-sebut meniru fitur serupa yang sudah lebih dulu diperkenalkan oleh Snapchat.

Instagram Stories memberikan pengguna kemampuan untuk berbagi video pendek yang hanya akan bertahan selama 24 jam sebelum akhirnya dihapus secara otomatis.

Bagaimanapun, masih ada keterbatasan pada fitur Instagram Stories ini, yaitu hanya bisa diakses pada perangkat mobile melalui aplikasi Instagram.

Bagi Anda pengguna browser Google Chrome, ada cara di mana Anda dapat mengakses atau melihat Instagram Stories teman-teman Anda pada perangkat desktop.

Caranya yaitu dengan menggunakan ekstensi bernama Chrome IG Story. Silakan instal terlebih dahulu ekstensinya di bawah ini:

Chrome IG Story
Chrome IG Story
Developer: Alec Garcia
Price: Free

Setelah diinstal, Anda akan dapat melihat Instagram Stories yang ditampilkan di bagian atas Feed Instagram Anda, persis seperti pada aplikasi mobile.

Cara Melihat Instagram Stories Atau Video Di Komputer 1

Jika Instagram Stories tidak muncul, ada beberapa trik yang bisa Anda coba. Jika Anda sudah masuk ke Instagram, cukup log out dan login kembali.

Atau jika Anda menginstal ekstensi pemblokir iklan, Anda perlu memasukkan Instagram ke daftar putih agar ekstensi Chrome IG Story dapat bekerja.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments