Cara Ganti Nama Cortana di Windows 10

Cara Ganti Nama Cortana Di Windows 10

Ganti Nama Cortana di Windows 10 / via www.makeuseof.com

Cortana di Windows 10 dapat melakukan banyak hal atau tugas, termasuk mencari informasi dengan cepat, mengubah pengaturan sistem sampai dengan mengontrol suara.

Jika Anda sering menggunakan layanan Cortana, Anda mungkin sudah tahu bahwa untuk mengaktifkannya Anda hanya perlu mengucapkan “Hei, Cortana”.

Bagi yang senang memodifikasi sesuatu mungkin lebih tertarik jika mereka dapat mengubah kata kunci tersebut. Apakah bisa?

Ya, ini dimungkinkan. Anda dapat mengubah nama Cortana di Windows 10 dengan menggunakan aplikasi yang disebut MyCortana.

Download dan instal MyCortana di komputer Anda kemudian jalankan. Klik tombol Settings di bagian atas untuk menambahkan beberapa kata kunci baru.

Di sini Anda dapat menambahkan sampai sepuluh frasa, yang digunakan untuk mengaktifkan Cortana dengan cara yang sama ketika Anda mengucapkan “Hei, Cortana”.

Jika masih kurang jelas, tonton video berikut ini:

[pg_youtube_advanced url=”https://www.youtube.com/watch?v=Ory2FeMpI9E” autohide=”yes” rel=”no” https=”yes”]

Dalam beberapa pengujian, aplikasi ini tidak akan bekerja jika Anda hanya menggunakan satu kata. Selain itu, Cortana hanya akan menanggapi frasa kustom Anda jika aplikasi MyCortana berjalan.

Ini artinya, Anda perlu memasukkan aplikasi MyCortana sebagai aplikasi yang akan dijalankan saat Windows booting atau biasa disebut Run at Startup.

[pg_posts id=”9914″ posts_per_page=”1″]

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments