Rumor: Ponsel LeEco dengan Snapdragon 823 SoC Meluncur Bulan Ini

Ponsel LeEco dengan Snapdragon 823 SoC Meluncur Bulan Ini

PUGAM.com – Menurut sebuah rumor dari China, produsen smartphone LeEco (sebelumnya LeTV) akan mengeluarkan produk terbaru mereka bulan ini. Apa yang menarik di sini adalah, ponsel LeEco ini akan menjadi ponsel pertama di dunia yang menggunakan chipset Snapdragon 823.

Bagi Anda yang belum tahu, Snapdragon 823 SoC pada dasarnya memiliki model yang sama dengan Snapdragon 820, yang membedakan adalah CPU quad-core Kyro pada Snapdragon 823 akan berjalan pada clock speed yang lebih tinggi. Rumor mengatakan bahwa handset tersebut akan dibuat resmi dalam acara Mobile World Congress di Shanghai pada tanggal 29 Juni – 1 juli 2016.

LeEco pernah menjadi berita utama, di mana produk mereka sebelumnya Le Max Pro menjadi ponsel pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 820. Jadi, kita tidak bisa mengabaikan rumor terbaru ini karena kemungkinan apa yang dikatakan di atas adalah benar.

Banyak dari smartphone lainnya yang akan dirilis termasuk ZenFone 3 Deluxe, Samsung Galaxy Note 6, HTC Mini, Mi Note 2 dan Nubia X8 yang kabarnya akan menggunakan chipset SoC terbaru dari Qualcomm.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments