Ini Rincian Gionee S6 Pro yang Akan Rilis 13 Juni di China

Gionee S6 Pro TENAA

PUGAM.com – Pada bulan November 2015, Gionee meluncurkan ponsel S6 sekaligus mengumumkan bahwa akan ada versi pro dari S6 dan kini Gionee S6 Pro benar-benar telah hadir. Ponsel ini telah terdaftar di badang sertifikasi TENAA dan rencananya akan dirilis pada tanggal 13 Juni di China.

Gionee S6 Pro menggunakan unibody logam, chipset Snapdragon 652 dan 4GB RAM. Sementara untuk urusan layar, Gionee S6 Pro memiliki ukuran layar 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080×1920 piksel, berbeda dengan Gionee S6 yang hanya mengusung layar HD 720p.

Ponsel yang satu ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni seperti yang telah dijelaskan di atas, juga menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan kapasitas penyimpanan internal hingga 64GB yang tentu saja masih bisa diperluas melalui penggunaan microSD.

Peningkatan spesifikasi termasuk hardware dari pendahulunya Gionee S6 tampaknya mempengaruhi tebal ponsel itu sendiri. Gionee S6 Pro sedikit lebih tebal dari Gionee S6 yaitu 7,6 mm sedangkan Gionee S6 hanya 6,9 mm. Meskipun begitu, tidak ada perubahan dalam hal kapasitas baterai, keduanya masih menggunakan baterai 3.130 mAh dan port USB Type-C untuk pengisian daya dan konektivitas.

Seperti ponsel high-end pada umumnya, Gionee S6 Pro juga dibekali dengan teknologi sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol Home. Untuk urusan fotografi, Gionee S6 Pro dilengkapi kamera utama (belakang) 13MP yang mampu merekam video hingga resolusi full HD (1080×1920 piksel) dan kamera depan 8MP lebih dari cukup jika hanya digunakan untuk keperluan selfie.

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments