CEO BlackBerry Tegaskan Ponsel dengan Keyboard QWERTY Akan Kembali Hadir

CEO BlackBerry Tegaskan Ponsel dengan Keyboard QWERTY Akan Kembali Hadir

PUGAM.com – BlackBerry akhir-akhir ini mendapat banyak perhatian. Salah satunya karena strategi lama yang baru terungkap ke publik, bahwa mereka tidak akan lagi mengembangkan smpartphone Android sendiri. Singkatnya, ponsel-ponsel Android BlackBerry berikutnya akan diproduksi oleh perusahaan lain, yaitu TCL (Alcatel).

Dalam sebuah video wawancara baru-baru ini antara BNN dan CEO BlackBerry John Chen, muncul sebuah konfirmasi bahwa BlackBerry berencana untuk merilis smartphone lainnya dengan keyboard legendaris BlackBerry yang khas, dikenal sebagai keyboard QWERTY. Ponsel tersebut akan dirilis dalam beberapa tahun ke depan.

[pg_youtube_advanced url=”https://www.youtube.com/watch?v=AWMv4w7KLSM” autohide=”yes” rel=”no” https=”yes”]

Ponsel BlackBerry berikutnya yang akan dilepas ke pasaran adalah DTEK60 dan secara fisik sangat mirip dengan ponsel Alcatel IDOL 4S, yang juga dibuat oleh TCL. Namun, belum dapat dipastikan apakah DTEK60 akan hadir dengan desain keyboard QWERTY atau tetap full touchscreen seperti DTEK50.

Lihat juga:

Mungkin Anda masih ingat, beberapa tahun yang lalu, banyak pengguna smartphone enggan untuk beralih ke ponsel dengan sistem full touchscreen seperti kebanyakan smartphone saat ini. Inilah yang akan coba dimanfaatkan oleh BlackBerry, berharap dapat melayani pengguna smartphone yang lebih menyukai keyboard fisik daripada full touchscreen.

Sumber

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments