Terjual 2,3 Juta Unit, Xiaomi Redmi Note 3 Jadi Ponsel Paling Laris di India

Xiaomi Redmi Note 3 Jadi Ponsel Paling Laris di India

PUGAM.com – Xiaomi Redmi Note 3 resmi menyandang status baru, yaitu sebagai ponsel yang paling laris terjual di India. Menurut data statistik yang dirilis oleh pihak Xiaomi, satu dari sembilan ponsel yang dipesan secara online di India adalah Redmi Note 3, yang berati satu unit Redmi Note 3 terjual setiap 7 detik.

Hingga September, lebih dari 3,2 juta unit Redmi Note 3 telah terjual di India. Untuk merayakan pencapaian ini, Xiaomi telah membuat sebuah halaman promo khusus di situs resmi Xiaomi India dengan gambar seperti yang Anda lihat di bagian atas artikel ini.

Xiaomi Redmi Note 3 pertama kali diumumkan pada bulan Januari 2016 dan baru dirilis bulan Februari 2016. Ponsel ini masuk dalam kategori phablet dengan ukuran layar 5,5 inci ber-resolusi Full HD 1080p dan saat pertama kali diluncurkan, perangkat menjalankan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop.

Ada dua varian yang tersedia berdasarkan chipset yang digunakan. Varian pertama adalah yang menggunakan chipset Snapdragon 650 dan varian kedua menggunakan chipset Mediatek MT6795 Helio X10.

Varian dengan chipset MediaTek tidak dilengkapi dengan slot kartu microSD, sedangkan varian dengan chipset Snapdragon memiliki slot kartu microSD yang mendukung perluasan kapasitas penyimpanan hingga 256 GB.

Perbedaan lainnya terletak pada kamera. Varian pertama membawa serta kamera utama 16 MP dan kamera depan 5 MP sementara varian kedua hanya dibekali kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Varian pertama dijual dengan harga sekitar Rp3.500.000, sedangkan varian kedua dijual pada kisaran harga Rp2.700.000.

Sumber

Shares
Please Login, Register or comment as Guest.
Subscribe
Pilihan:
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments